Menerima Kunjungan Anggota Dprd Sulsel

# Gugus Tugas Covid-19 Terima Kunjungan DPRD Sulsel # DPRD Sulsel Kunjungi Posko Gugus Tugas Covid-19 # Posko Gugus Tugas Covid-19 Terima Kunjungan DPRD Sulsel # DPRD Sulsel Support Posko Gugus Tugas Covid-19 MAKASSAR, - Posko dan media center gugus tugas pecepatan penanganan corona virus disease 19 (Covid-19) terima kunjungan angota DPRD Sulawesi Selatan di Baruga Karaeng Pattingalloang, Makassar, Selasa (24/3/2020).

Kepala Bidang Kesehatan Dinas Kesehatan Sulsel, Husni Thamrin mengatakan terimakasih atas kehadiran anggota DPRD Sulsel, gugus tugas pencepatan covid-19 terus bekerja full dalam pencegah penyebaran virus. "Terimakasih atas kehadirannya posko gugus tugas covid-19 akan bekerja semaksimal mungkin dalam dalam menekan dan mencegah dalam penyebaran di Sulawesi Selatan," Anggota DPRD Sulsel Rahman Pina mengatakan kunjungan dilakukan untuk mengecek kesiapan Dinkes Sulsel dalam menghadapi wabah virus.

Dalam waktu dekat DPRD Sulsel akan membahas anggaran bencana khusus virus corona. "DPRD Sulsel Dapil Makassar melihat kesiapan gugus tugas covid-19 dalam menghadapi webah virus corona karna minggu depan akan dibahas anggaran bencana khusus corona," katanya. Ia berharap Pemprov Sulsel dan Pemerintah Daerah lebih mengutakan pencegahan dan pengobatan covid-19 di masyarakat. "kita berharap bahwa pemprov dan seluruh pemerintah daerah siap menghadapi wabah dan fokus dalam pencegahan dan pengobatan," katanya.